Uncategorized

Upload-an Kocak Hengky Kurniawan Niat Olahraga Bareng Usai Jogging Sambil Dengar Curhat Istri: Kapan Kurusnya Kalo Gini

Di tengah kesibukannya menjalani tugas sebagai pejabat tempat, Hengky Kurniawan meluangkan waktu untuk berolahraga. Di momen santai itu, Hengky turut mengajak sang istri, Sonya Fatmala, jogging di jalan raya.

Namun di jeda-jeda kegiatan jogging itu, Hengky memperoleh tugas tambahan untuk mendengar curhatan sang istri yang hari itu kompak menggunakan pakaiaan berwarna hitam.

\\”Pengenya konsentrasi lari, tetep aja dengerin bunda curhat. Kapan kurusnya kalo gini,\\” canda Hengky Kurniawan dalam postingan instagram.

Bupati Bandung agen sbobet Barat ini bertanya terhadap followers pernahkah mengalami nasib serupa dengarnya yakni memperoleh curhat dari istri saat pulang kerja.

Suami-suami siapa yang lazim pulang kerja lantas dengerin curhatan istri ?\\” tanya Hengky.

Postingan Hengky lantas menuai pelbagai komentar masyarakat online.

Istri cumn pingin di dengerin ko…itu udah merasa di apresiasi dan di hargai apalagi klau wajah suaminya semeringah.. memperdengarkan nyh 😀 sambil natap wajah istri dan bilng trus trus..itu dah cukup…mengerti para suami,\\” tulis akun hendarsah_siti.

\\”Gpp pak Hengki… yang tabah ya, sebenarnya karena istri hanya punya suami tempat dia curhat. Coba kalo curhat nya ke suami orang lain, bisa gawat kan?,\\” sahut akun inggritdiana.

\\”Pantesan pak bupati..itu anak SMA pengen nikung BPK bupati..hehe,\\’ tulis akun hegarsantoso.

Potret Hengky Kurniawan Makan Sambil Lesehan Bareng Istri Curi Perhatian
Dream – Menjabat sebagai kepala tempat tak membikin Hengky Kurniawan gengsi untuk makan lesehan. Seperti yang menonjol dalam postingan Instagram, dia dan sang istri, Sonya Fatmala, lahap menyantap makanan yang ada di piring.

Dalam upload-annya itu, Hengky yang mengenakan kemeja merah menonjol sangat serius menyantap makanan sederhana, seperti ikan goreng, tempe, krupuk, sampai petai.

Itu juga dengan Sonya yang menonjol sanga menikmati makanan yang ada dihadapannnya.

\\”Definisi jodoh, selain pemikiranya menyukai sama, sifatnya sama, Kadang bisa barengan ekspresinya. Kadang juga banyak yang bilang wajah kita mirip. Bener nggak sich ?\\” tulis Hengky dalam postingannya.

Hengky sengaja mengupload foto ini untuk menampilkan kesamaanny dengan sang istri, termasuk ekspresi saat makan sama.

Upload-an ini lantas menyedot perhatian publik yang melihatnya.

\\”kok bisa gt ya,Lucuunya kerap ngmng barengan macem bisa baca pikiran. Bismillah sampai ke surga,\\” kata Sonya Fatmala.

Anda mungkin juga suka...