Uncategorized

Talon Esports Wakili Indonesia di PUBG Mobile Super League Asia Tenggara 2024

Talon pun bakal menjadi salah satu dari 20 tim yang mewakili Indonesia dalam turnamen esports PUBG Mobile tersebut tahun ini.

Platform esports, Talon, resmi mengumumkan bergabung dengan PUBG Mobile Esports, sebagai tim kemitraan resmi di PUBG Mobile Super League Asia Tenggara 2024 (PMSL SEA 2024)

Talon pun bakal menjadi salah satu dari 20 tim yang mewakili Indonesia dalam turnamen esports PUBG Mobile tersebut tahun ini.

Menurut Talon, partisipasi mereka dalam PUBG Mobile Super League, merupakan bagian dari visi tim untuk mewakili bakat terbaik di Asia Tenggara, yang berkompetisi dalam game-game paling populer di wilayah ini.

Advertisement

“Aksesibilitas esports mobile daftar sbobet selalu menjadi keunggulan yang membedakannya dari esports konsol atau PC,” kata Sean Zhang, CEO Talon, melalui siaran persnya, dikutip Rabu (17/1/2024).

“Dengan memantau perkembangan dalam industri mobile gaming, kami semakin menyadari bahwa hanya sedikit brand esports yang berhasil memiliki penggemar yang unik dengan tingkat antusiasme tinggi di Asia Tenggara seperti PUBG Mobile,” ujarnya.

Zhang pun mengatakan Talon ingin mendukung bakat-bakat yang ada di Indonesia, dengan menyediakan platform buat para pemain menunjukkan permainannya, kepribadian, dan branding individunya di panggung regional, maupun global.

“Kami berharap hal ini akan menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan antara Talon dan PUBG Mobile Esports serta komunitas esports Indonesia yang luar biasa,” kata Zhang.

Talon Esports bukan pemain baru di dunia esports mobile Asia. Di Thailand, mereka mengklaim sebagai kekuatan yang dominan untuk Arena of Valor, dengan menjadi juara nasional selama tiga kali berturut-turut, serta juara dunia di Arena of Valor World Cup 2021.

Baru-baru ini, Talon juga memenangkan Philippines Open dalam Pokemon Unite, memastikan posisi mereka di Asia Champions Southeast Asia League.

Talon menyatakan pula mereka dekat dengan beberapa gim bergenre first-person shooter (FPS), dengan beberapa prestasi pernah diraih di esports Overwatch, Rainbow Six: Siege, dan Valorant.

Talon pun mengatakan bakal mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai daftar pemain baru dan inisiatif lokal, untuk komunitas esports di Indonesia tahun 2024.

Anda mungkin juga suka...