Luka Doncic
Basket

Selamat Datang di “Luka Magic Show”, 73 Poin dan Kemenangan atas Hawks!

Setelah performa luar biasa Devin Booker bersama 62 poin, Luka Doncic yang seing bermain di situs slot thailand ikut menggila hari ini, Jumat (26/1), selagi setempat. Selain memimpin Dallas Mavericks menang 148-143 atas tuan tempat tinggal Atlanta Hawks, Doncic mencatatkan rekor pribadi terbarunya. Tampil selama 44 menit, Doncic membukukan dobel-dobel 73 poin, 10 rebound, dan 7 asis.

Doncic melakukan seluruh ini bersama efektivitas tinggi. Ia memasukkan 8/13 tripoin (61 persen) dan 25/33 secara keseluruhan (75 persen). Dari tembakan gratis pun, Doncic cuma meleset sekali bersama 15/16 tembakan (94 persen). Selain jadi catatan poin tertinggi di dalam satu gim di selama kariernya, ini terhitung jadi rekor untuk pemain Mavericks.

Torehan 73 poin terhitung mengakibatkan Doncic jadi pemain bersama poin terbanyak di dalam satu gim sejak laga bersejarah mendiang Kobe Bryant yang mencetak 81 poin melawan Raptors pada 2006. Hebatnya lagi, Doncic jadi pemain pertama di dalam sejarah NBA yang menyentuh 73 poin bersama akurasi 75 prosen atau lebih. Doncic kini terhitung berhimpun bersama Joel Embiid dan David Robinson sebagai pemain yang dulu membukukan 70+ poin, 10+ rebound, dan 5+ asis. Oh iya, seluruh ini Doncic melakukan di umur belum hingga 25 tahun. Doncic baru dapat berusia 25 th. pada 28 Februari.

Menariknya di gim ini, cuma tersedia dua pemain Mavericks lain yang mencetak dua digit angka. Josh Green membantu Donic bersama 21 poin dan 4 asis. Satu pemain lain yang menyentuh dua digit angka adalah Tim Hardaway Jr. bersama 13 poin and 4 rebound. Pun demikian, tersedia empat pemain Mavericks lain yang mencetak setidaknya delapan poin di gim ini.

Untuk Hawks, top skor mereka adalah lawan Doncic selagi di th. pertama mereka, Trae Young. Trae bermain 33 menit dan mencetak dobel-dobel 30 poin dan 11 asis. Jalen Johnson menyusul bersama 25 poin berasal dari 10/12 tembakan. Bogdan Bogdanovic membuntuti melalui 24 poin 4 rebound berasal dari bangku cadangan. Dejounte Murray memberikan 22 poin, 5 rebound, and 7 asis. Saddiq Bey 16 poin, 7 reound, 5 asis, sedang Clint Capela melengkapi daftar bersama 10 poin and 8 rebound.

Hasil ini memperdalam luka Hawks. Tim asuhan Quin Snyder ini belum menang di empat gim paling akhir mereka. Hawks masih tertahan di peringkat 10 klasemen selagi Wilayah Timur bersama 18 kemenangan dan 27 kekalahan. Mavericks sendiri lagi ke jalur kemenangan bersama hasil ini. Anak-anak asuh Jason Kidd sudah menghimpun 25 kemenangan berasal dari 45 gim.

Mavericks dapat segera bermain lagi esok hari. Mereka dapat lagi ke Dallas untuk menjamu Sacramento Kings. Hawks sendiri baru bermain lusa. Mereka masih dapat bertahan di Atlanta untuk menjamu Toronto Raptors.

Anda mungkin juga suka...