Uncategorized

Robert Lewandowski Tuntut Barcelona Belajar dari Real Madrid demi Jawara Liga Spanyol

Robert Lewandowski menuntut Barcelona belajar dari Real Madrid sekiranya mau kampiun Liga Spanyol 2024-2025. Karena, sang rival bebuyutan sanggup memenangkan perlombaan meski sering kali bermain buruk sehingga bisa menyabet titel musim ini.

Walaupun masih tersisa satu perlombaan lagi, Madrid telah dipastikan menjadi kampiun Liga Spanyol 2023-2024 sejak beberapa minggu lalu. Kesuksesan itu diraih berkat penampilan tetap yang dibeberkan Vinicius Junior dan kolega sepanjang musim.

Saat ini, Los Blancos bercokol di puncak slot qris gacor klasemen dengan torehan 94 nilai dari 37 perlombaan. Mereka memenangkan 29 perlombaan, tujuh kali imbang, dan cuma sekali keok.

Di sisi lain, Barcelona mengalami pasang surut sebab tak sanggup tetap bermain apik di Liga Spanyol musim ini. Walhasil, mereka harus puas finis sebagai runner-up dengan selisih 12 nilai dari Madrid dengan satu perlombaan tersisa.

Sesudah kehilangan titel musim ini, Lewandowski pun mau Blaugrana bisa berkompetisi untuk memperebutkan gelar kampiun Liga Spanyol lagi musim depan. Mereka harus belajar dari Madrid sekiranya mau menjadi yang terbaik lagi di Negeri Matador musim depan.

“Aku mau kami mulai berjuang untuk gelar Liga Spanyol (musim depan). Musim ini, Real Madrid tak pernah kehilangan nilai, meski tak bermain bagus,” kata Lewandowski diinfokan dari Marca, Kamis (23/5/2024).

Ada pun hal yang perlu dipelajari dari Madrid oleh Barcelona merupakan kecakapan untuk meraih kemenangan meski sering kali tak bermain apik. Berdasarkan Lewandowski, itulah yang tak dimiliki oleh pasukan Xavi Hernandez di Liga Spanyol musim ini.

“Berdasarkan aku, mereka cuma keok dalam satu perlombaan, dan mereka seri lima atau enam kali. Tapi, mereka memenangkan banyak perlombaan dengan mencetak gol di menit-menit akhir,” ujar striker asal Polandia itu.

“Jika Anda mau memenangkan Liga Spanyol, Anda harus tahu cara memenangkan perlombaan yang tak Anda kuasai,” imbuh Lewandowski.

“Mereka, tahun ini, tak kehilangan nilai meski bermain buruk, dan inilah pengalaman yang harus kita pelajari untuk musim depan: memenangkan perlombaan meski kita tak sedang dalam daya kerja terbaik,” pungkasnya.

Anda mungkin juga suka...