Uncategorized

Real Madrid Menang Melawan Barcelona dengan Dramatis Melalui El Clasico

Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dalam pertarungan sengit El Clasico LaLiga, musim 2023-2024.

Lomba yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Pekan (21/4/2024) atau Senin (22/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB ini menjadi momen epik bagi para penggemar sepak bola di semua dunia.

Saling berbalas gol mewarnai perlombaan tiendasdeconveniencia.org ini sebelum Jude Belllingham pada kesudahannya menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid.

Pada menit keenam perlombaan, Barcelona berhasil membuat publik tuan rumah terdiam dengan gol kencang yang dicetak oleh Andreas Christensen.

Gol tersebut adalah hasil sundulan Christensen setelah memanfaatkan umpan silang dari Raphinha, yang dilanjutkan dari tendangan sudut.

Kekalahan tidak mengendurkan motivasi Real Madrid, yang langsung menekan dan berusaha menyamakan kedudukan.

Usaha keras Real Madrid terbayar pada menit ke-18 saat mereka memperoleh hadiah pinalti setelah Lucas Vazquez dilanggar di dalam kotak pinalti oleh bek Barcelona, Pau Cubarsi.

Vinicius Junior, yang menjadi pengeksekusi pinalti, melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil menjebol gawang Barcelona.

Nilai menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, Xavi Hernandez melaksanakan perubahan dengan memasukkan Fermin Lopez menggantikan Christensen.

Perubahan tersebut membawa pengaruh positif bagi Barcelona karena Lopez berhasil mencetak gol pada menit ke-69, membawa Barcelona unggul 2-1 atas Madrid.

Tak berkeinginan menyerah seperti itu saja, Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2 cuma empat menit setelah gol Lopez.

Lucas Vazquez menjadi pahlawan bagi Madrid setelah melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh kiper Barcelona, Andre ter Stegen.

Pada menit ke-90+1, Jude Bellingham mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Gol tersebut tercipta dari tendangan kaki kiri Bellingham setelah menerima umpan dari Vazquez. Nilai berubah menjadi 3-2 untuk Real Madrid, yang bertahan hingga akhir perlombaan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan sempurna 81 poin dari 32 perlombaan.

Sementara itu, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 70 poin, ketinggalan 11 angka dari Madrid.

Anda mungkin juga suka...