Sepak Bola

Persija Jakarta Dukung Transformasi Sepakbola Usai Tragedi Kanjuruhan

Akhirnya Persija mulai mengambil sikap mengenai tragedi yang terjadi di Kanjuruhan. Mereka mengatakan kalau Persija mendukung penuh transformasi sepak bola di Indonesia. Pernyataan ini sendiri dituangkan di dalam unggahan media sosial di Media sosial. Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan jika pihaknya akan selalu mengedepankan rasa kemanusiaan.

“Persija Jakarta adalah klub sepak bola yang selalu mengedepankan rasa kemanusiaan di atas segalanya,” kata Prapanca. Sebab itu, mereka berharap tidak akan ada lagi tambahan korban jiwa yang dikarenakan tragedi Kanjuruhan dan slot gacor server thailand.

Bukan hanya itu saja, Persija pun mendukung adanya pengusutan sampai tuntas karena tragedi yang sampai saat ini telah menelan sebanyak 135 korban jiwa tersebut. Macan Kemayoran berharap jika insiden ini tidak akan kembali terulang dan keluarga korban tetap mendapatkan keadilan. Yang penting, Persija akan terus mendukung transformasi pada sepak bola Indonesia. Karena klub berharap jika sepak bola Indonesia akan menjadi lebih baik ketika kembali dijalankan.

“Sepak bola Indonesia harus berbenah. Oleh karena itu, kami mendukung penuh proses transformasi sepak bola yang saat ini sedang dilakukan Slot777 Online agar sepak bola kita menjadi lebih baik, dan dapat kembali digulirkan,” tutup Prapanca.

Seperti yang kita ketahui bersama, tragedi Kanjuruhan ini seakan mensyaratkan untuk adanya pembenahan yang terjadi di tubuh sepak bola Indonesia sebelum kembali digulirkannya kompetisi. Saat ini terdapat dua klub yakni Persis Solo dan Persebaya Surabaya yang telah sepakat untuk menulis surat dalam mengajukan KLB PSSI.

Sementara itu saat ini telah ada enak tersangka pada Tragedi Kanjuruhan dan sedang mendapatkan pemeriksaan tambahan.

“Telah dilakukan pemeriksaan terhadap enam tersangka Tragedi Kanjuruhan. Penyidik berkesimpulan bahwa pemeriksaan tambahan terhadap sudah cukup sehingga perlu dilakukan langkah selanjutnya, yakni penahanan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Surabaya.

Diharapkan bahwa dengan adanya investigasi ini, maka pengusutan akan segera tuntas dan tidak lagi terjadi di persepakbolaan Tanah Air.

 

“Semoga seluruh korban dari tragedi tersebut mendapatkan keadilan,” ucap Mohamad Prapanca dalam laman resmi klub.

Anda mungkin juga suka...