Uncategorized

Permainan Solid Rockets Menutup Dominasi Giannis 2024

Milwaukee Bucks menelan kekalahan ketiga di dalam lima gim terakhir. Mereka takluk 112-108 berasal dari Houston Rockets. Kedudukan mereka kala ini imbang 1-1. Pertemuan sebelumnya dimenangkan Bucks 128-119 pada 18 Desember 2023 yang membuat para pemain.

Bermain di Toyota Center, Houston, tuan rumah mendikte pertandingan. Rockets membuka jarak selepas 10 menit pertama. Dominasi Rockets menggapai jarak maksimal 21 poin di kuarter kedua.

Setelah jeda pertandingan, Bucks perlahan sbobet mengusahakan memangkas defisit poin. Tetapi langkah mereka berhasil ditahan oleh Rockets dengan selisih empat poin di akhir gim. Bucks sendiri cuma mampu mencetak 35 tembakan berasal dari 76 percobaan.

Di sisi lain, Rockets bermain lebih kolektif. Tujuh pemainnya mencetak dobel digit poin dengan dua pemain dobel-dobel. Rockets memaksimalkan 36 tembakan pas sasaran (83 percobaan) dengan 13 tripoin.

Alperen Sengun memimpin Rockets dengan 21 poin dan 11 rebound. Sengun mengombinasi 7 tembakan dan 7 poin berasal dari 10 tembakan gratis. Begitu halnya dengan Jabari Smith Jr. yang menggapai 14 poin dan 12 rebound. Smith menghimpun 9 poin berasal dari tripoin and 5 poin berasal dari tembakan gratis.

Jalen Green berkontribusi pada 16 poin dan 4 rebound. Fred VanVleet dengan 14 poin dan 7 asis and 2 steal. Bantuan besar terhitung berasal berasal dari bangku cadangan Jeff Green mencetak 16 poin. Cam Whitmore 12 poin dan Aaron Holiday 11 poin.

“Kami bermain keras semampu kami. Bucks adalah tim yang terlampau bagus. Kami jalankan apa pun untuk menghentikan mereka kalau Giannis. Dia pemain yang luar biasa. Tapi kita merawat semua orang dengan baik jadi kita mampu memenangkan pertandingan.

Giannis sebenarnya tidak terhentikan dengan menggapai dobel-dobel 48 poin dan 17 rebound. Ia membukukan 16 tembakan (25 percobaan) ditambah 15 poin berasal dari 27 tembakan gratis. Selain itu tersedia Damian Lillard dengan 18 poin dan 8 asis. Disusul Khris Middleton dengan 10 poin dan 5 asisst

Anda mungkin juga suka...