Pelatih Suwon FC
Sepak Bola

Pelatih Suwon FC Sudah Lama Pantau Pratama Arhan

Pelatih Suwon FC Kim Eun-jung  yang  kerap bermain di situs link slot server myanmar mengungkapkan alasan klubnya merekrut Pratama Arhan. Pemain Timnas Indonesia itu sudah lama dipantau oleh sang pelatih.

Dikutip dari sarana Korea Selatan, Yonhap, Arhan dinilai sebagai pemain yang mempunyai kemampuan oke dalam mengumpan dan menggiring bola. Kehadirannya dapat beri tambahan Suwon opsi serangan baru.

Secara khusus, kemampuan lemparan ke dalam jarak jauhnya beri tambahan Suwon FC opsi serangan baru di segi sayap. Karena hal-hal itu, Suwon pun tertarik mendatangkan Arhan.

“Arhan adalah pemain yang sudah kita pantau sejak ia berada di tim nasional grup umur,” kata Kim Eun-jung, dikutip dari Yonhap.

“dan kita siap membantunya memenuhi potensinya,” ujarnya menambahkan.

Sebelum ke Suwon, Arhan sempat dua tahun membela klub Jepang, Tokyo Verdy. Di sana Arhan minim kesempatan bermain bersama dengan cuma tampil empat kali; 2 laga J2 League dan 2 Laga Piala Kaisar.

Setelah kontraknya habis terhadap akhir musim 2023, Verdy dan Arhan tak melanjutkan kerja sama. Suwon pun dikabarkan sudah lama meyakinkan perekrutan Arhan sejak September 2023 di sedang kontrak sang pemain yang dapat selesai bersama dengan Verdy.

Arhan diharapkan sanggup memperoleh kesempatan lebih bersama dengan Suwon. Klub yang selamat dari degradasi ke K League 2 itu sanggup menjadi tempat pembuktian Arhan sesudah disia-siakan Verdy.

Anda mungkin juga suka...