Esports

Onic Esports Menang 4-1 dari RRQ Hoshi dan Berhasil Menjadi Juara MPL S10

Sang Raja Langit, Onic Esports kini berhasil kembali merebut tahta mereka yang sebelumnya hilang. Mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan perolehan skor akhir 4-1 pada babak grand final, dan hal ini membuat mereka secara resmi menjadi juara pada MPL ID S10.

Perolehan yang mereka dapatkan ini membuat Onic Esports mendapatkan gelar ketiga sebagai tim Mobile Legends Terbaik pada salah satu kompetisi esports terbesar di Indonesia itu. Mereka pun sebelumnya sudah pernah mendapatkan gelar juara di season 3 dan di season 8.

Kemenangan yang didapatkan oleh Onic Esports ini tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Dengan disaksikan puluhan hingga ratusan pendunkungnya yang terletak di Jiexpo Theatre, pantai puncak menjadi terasa sangat menegangkan.

Sejak pertama kali dimulai, Onic Esports sudah dapat memimpin jalannya pertandingan. Hal ini dapat dilihat dari tekanan besar yang diberikan mereka pada RRQ Hoshi, mulai dari poin kill yang berhasil mereka kumpulkan.

Anak asuhan dari Coach Aldo ini memiliki ketangguhan yang harus diakui oleh lawan mereka. Ketangguhan dari Kairi dan kawan-kawan langsung terlihat di game pertama, di mana Alberttt dan timnya hanya dapat mendapatkan tiga poin kill.

Meski RRQ Hoshi sempat beberapa kali menyamakan kedudukan merkea pada game kedua, ternyata ini belum dapat menurunkan semangat juang dari lawan mereka. Malah yang terjadi adalah sebaliknya, di mana tim Landak ini semakin sangar dan bahkan memimpin skor menjadi 2-1.

Dengan kerja sama dari tim yang luar biasa, Onic Esports menampilkan kualitas dari permainan yang ciamik. Strategi menyerang mereka sukses membuat lawan mereka tumbang satu demi satu.

Kairi yang merupakan pemain Mobile Legends asal Filipina ini masih menjadi pemain yang menakutkan bagi anak asuh dari Coach Fiel yang merupakan pelatih RRQ Hoshi. Kelincahannya dalam menggunakan hero assassin seakan menjadi bakat alami yang dimiliki pemain satu ini.

Pada final dari MPL ID S10 ia bahkan didapuk menjadi Most Valuable Player atau MVP, yang di mana hasil akhir dari permainan ini pun jatuh ke tangan dia dan teman-temannya.

Meskipun RRQ Hoshi kalah duel pada laga tersebut, tapi mereka berhasil mengamankan tiket untuk menuju ke M$ World Championship.