Uncategorized

Observasi Gerakan Olahraga Ini Bila Berkeinginan Tinggi

Gerakan olahraga peninggi badan sebelum tidur ialah metode natural yang dapat kau pakai untuk menambah tinggi badan. Meski genetika betul-betul memastikan seberapa tinggi nantinya, kau dapat membuat perubahan pola makan yang menolong tumbuh mencapai potensi tinggi penuh, secara khusus apabila usiamu di bawah 25 tahun. Setelah tulang berhenti tumbuh dan menyatu, meregangkan dan mengkoreksi postur tubuhmu dapat menolong terlihat lebih tinggi. Cobalah melakukan peregangan sesudah duduk sebab cakram di tulang belakang menekan, yang membuatmu terlihat lebih pendek.

  1. Peregangan Pemanjangan Dasar Sentuh jari-jari kaki Anda tiap hari untuk memperkuat punggung bawah dan meningkatkan fleksibilitas. Tolong dekompresi tulang belakang Anda dengan meregangkannya tiap hari. Berdiri tegak dengan kaki selebar bahu dan tekuk pinggul ke depan sehingga lengan turun. Terus daftar mahjong slot membungkuk sampai Anda merasakan ketegangan dan tahan tangan Anda selama 10 sampai 30 detik. Jangan membungkuk dari punggung atas atau Anda tidak akan meregangkan otot punggung bawah dengan benar.
  2. Posisi Bridge Cobalah melakukan 5 sampai 30 latihan jembatan sehari untuk meregangkan punggung komponen bawah. – Meringkuk telentang dan jaga kaki Anda di lantai dengan lutut ditekuk – Letakkan lengan Anda rata di samping dan tekan otot perut komponen bawah – Angkat pinggul Anda dikala Anda menjaga punggung Anda di lantai dan tahan posisi ini dikala Anda mengambil 3 nafas besar – Kemudian, turunkan pinggul Anda ke lantai dan ulangi latihan setidaknya 4 kali lagi.
  3. Pose kobra

Latih pose kobra untuk meredakan tekanan punggung dan meregangkan tulang belakang. – Meringkuk telungkup dan jaga telapak tangan konsisten rata di sisi tubuh – Perlahan angkat dada Anda sambil meluruskan lengan dan bernafas dalam-dalam – Jangan tegang otot-otot di punggung bawah atau bawah – Sebaliknya, rileks untuk mendekompresi tulang belakang 4. Peregangan Leher – Duduk atau berdiri dengan postur yang bagus.Pertahankan wajah Anda ke depan, arahkan alat pendengar kanan ke bahu kanan sambil menjangkau tangan kiri ke lantai.Arahkan kepala Anda dengan lembut ke arah bahu kanan dengan tangan kanan Anda.Tahan selama 20 sampai 30 detik.Ulangi dua sampai tiga kali di sebelah kanan, lalu ganti sisi dan ulangi.

Anda mungkin juga suka...