Juventus Vs Sassuolo
Sepak Bola

Juventus Vs Sassuolo: Hitam-Hijau Momok Hitam-Putih

Juventus boleh diunggulkan waktu bertemu Sassuolo pekan ini. Tapi, Bianconeri mesti ingat kecuali Neroverdi adalah momok untuk mereka yang kerap bermain di situs server slot kamboja.

Juventus vs Sassuolo adalah laga terakhir Liga Italia pekan ke-20, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB besok. Ini menjadi kesempatan Juventus untuk dapat mengimbuhkan tekanan kepada Inter Milan di puncak klasemen.

Sebab selisih poin melebar ulang menjadi lima setelah kemenangan Inter atas Monza akhir pekan kemarin. Saat ini Inter ulang berlaga di Piala Super Italia agar akan kesempatan untuk Juventus dapat menyalip jika memenangi dua laga ke depan.

Sassuolo yang kalah tiga kali dari lima laga terakhir tahu bukan lawan seimbang untuk Juventus yang on fire. Mereka menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan, tidak benar satunya mengantarkan ke semifinal Coppa Italia.

Meski demikian, Sassuolo yang kini berada di posisi ke-14 dapat mengimbuhkan mengejutkan. Sebab Sassuolo adalah hanya satu tim yang dapat mengalahkan Juventus musim ini, dengan skor 4-2 September lalu.

Ini dapat menjadi alarm untuk Juventus utnuk tidak berpikiran remeh Sassuolo. Apalagi Sassuolo punya catatan bagus kala berjumpa Juventus, menang tiga kali dan kalah dua kali lima pertemuan terakhir.

Bahkan tim yang sama juga dengan warna hitam-hijau itu memenangi dua duel terakhirnya dengan Juventus. Apalagi Sassuolo punya rekor sebagai pengganjal raksasa sebab tiga dari lima kemenangan musim ini didapat atas Inter Milan, Juventus, dan Fiorentina yang kini berada di posisi empat besar.

Jika tidak waspada, maka siap-siap Juventus akan bermuka masam di akhir laga,

“Tim senantiasa bekerja dengan benar-benar baik, kami tahu betapa pentingnya pertandingan besok. Bukan malam yang enteng sudah pasti hadapi Sassuolo, mereka tim dengan kemampuan teknik hebat secara individu dan bagus secara tim. Kami tidak boleh lengah sedikit pun besok,” ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri seperti dikutip Football Italia.

Anda mungkin juga suka...