Uncategorized

Jenis Latihan untuk Mengencangkan Miss V Agar Tidak Kendor

Jika kita rutin berolahraga, otot-otot tubuh akan menjadi lebih kuat dan lebih kencang, termasuk termasuk otot vagina. Tapi sayangnya, kita lebih sering melalui pas olahraga hanya karena malas gerak.

Nyatanya, melatih organ seksual vagina membawa banyak fungsi seperti melindungi dari infeksi urin dan penyakit lain, termasuk menaikkan performa kehidupan seksual seperti membuat lebih banyak orgasme.

Juara gulat Inggris, pelatih spesial dan direktur Right Path Fitness, Keith McNiven, mengungkap bagaimana hanya berlatih sebagian latihan simple sanggup memperkuat otot-otot basic panggul, membuat vagina menjadi lebih kencang.

“Dalam proses kehidupan, ada sejumlah suasana yang sanggup mengorbankan sebagian anggota tubuh perempuan. Perempuan adalah https://numerounosantaclarita.com/ pejuang, dan sayangnya tubuh mereka – khususnya vagina – mengambil anggota terberat dari pertempuran hidup. Mulai dari melahirkan, menopause, dan efek samping penuaan umum lainnya yang melemahkan otot,” ujar McNiven.

Nah, sehingga otot miss V lagi kencang dan rapat, cobalah laksanakan sebagian style latihan ini di rumah yuk, Moms.

  1. Latihan Kegel

Latihan ini terlampau baik untuk mengencangkan otot sphinx dan otot pendukung lainnya. Pada th. 1940, Arnold Kegel mengusulkan latihan ini sebagai metode untuk inkontinensia (kondisi di mana kita tidak sanggup mengontrol membuang air kecil).

Untuk melakukannya, Moms kudu mengetahui pernah di mana letak otot basic panggul. Cobalah untuk mengencangkan otot di area vagina seolah-olah Moms hendak ingin membuang air kecil. Otot yang berkontraksi itulah otot basic panggul Moms.

Apabila sudah mengetahui letaknya, cobalah laksanakan perihal ini:

Kencangkan otot panggul sepanjang 3-4 detik.
Selama otot dikencangkan, jangan menahan napas atau mengencangkan otot lainnya seperti otot perut, paha, dan pantat.
Lemaskan lagi sepanjang 3-4 detik.
Ulangi latihan otot ini sebanyak 10 kali.
Agar hasil optimal, Moms sanggup laksanakan latihan kegel ini 3 kali sehari.

  1. Chinese Balls

Chinese balls adalah dua bola yang digabungkan bersama tali, masing-masing bola berisi bola yang lebih kecil.

Untuk menggunakannya, bola kudu dimasukkan ke dalam vagina seperti tampon. Fungsi bola ini adalah menunjang memperkuat basic panggul dan sanggup mengimbuhkan kenyamanan.

Ketika bola ada di dalam, Moms sanggup laksanakan latihan kegel bersama mengencangkan dan mengendurkan otot. Moms termasuk sanggup mendorong bola bersama vagina, hingga menciptakan perasaan rileks.

Cukup laksanakan latihan ini 10-15 menit sehari dan jangan berlebih. Ada bermacam ukuran dan bobot chinese balls. Apabila Moms baru menggunakannya pertama kali, cobalah yang paling ringan.

  1. Glute Bridges

Latihan yang satu ini terlampau bagus untuk mengencangkan miss V, Moms. Mulailah bersama berbaring di atas alas yoga, angkat lutut ke atas bersama posisi kaki melebar (jangan rapat) dan telapak menyentuh lantai.

Secara perlahan, angkat pinggul Moms dari lantai ke atas. Bentuk jembatan dari bahu Moms yang menyentuh lantai, lantas tangan mencapai pergelangan kaki. Tahan sepanjang sebagian detik sebelum menurunkan pinggul lagi secara perlahan.

  1. Leg Ups

Leg ups adalah latihan yang bagus untuk mengencangkan miss V karena membangun kekuatan otot dan sanggup membuat Moms merasa lebih percaya diri.

Mulailah bersama berbaring telentang di lantai. Kencangkan otot-otot perut Moms dan perlahan-lahan angkat kaki ke arah langit-langit, satu per satu.

Jangan menekuk lutut dan jangan kecepatan Moms selamanya stabil sehingga sanggup merasakan kalorinya terbakar.

Latihan ini sanggup menunjang melatih otot basic panggul Moms dan melindungi otot tersebut selamanya pas dan kencang.

  1. Squats

Berlatih squats terlampau sempurna untuk memperkuat bokong dan termasuk mengencangkan basic panggul yang nantinya berkenaan termasuk bersama kekencangan miss V. Squats atau berjongkok adalah latihan simple yang sanggup Moms lakukan.

Coba berdiri tegak, tempatkan kaki sejajar posisi bahu, menurunkan bokong Moms dan pastikan pinggul berada di atas lulut dan lutut menghadap depan.

Tahan sepanjang sebagian detik dan naik lagi perlahan. Moms sanggup laksanakan squats sebanyak 30 kali sehari. Istirahat sepanjang sebagian detik sehabis 10 kali.

Anda mungkin juga suka...