Uncategorized

Hasil BAC 2024: Tanpa Hambatan, Anthony Sinisuka Ginting Susul Jonatan Christie

Jakarta – Tunggal putra bulu tangkis Indonesia Anthony Sinsiuka Ginting sukses menyusul rekannya, Jonatan Christie, ke babak perempat final Badminton Asia Championships (BAC) 2024.

Kepastian ini didapat sesudah Ginting mengalahkan wakil Uni Emirat Arab Somi Romdhani dengan dua game langsung 21-9, 21-10 dalam pertarungan yang dihelat di di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium pada Kamis (11/4/2024) petang WIB.

Anthony Sinisuka Ginting nampak tak menemui hambatan berarti kala bertemu dengan lawan di fase 16 besar. Wakil Indonesia langsung tancap gas dan sukses memimpin 11-4 saat interval game pertama.

Pebulu tangkis kelahiran 1996 malahan tak basa-basi menunjukkan dominasinya selepas jeda. Dalam waktu singkat, Ginting sudah sukses mencuri kemenangan di set pembuka via keunggulan 21-9 atas penggawa UEA.

Somi Romdhani tak mampu berperilaku banyak pilaza.com untuk meladeni permainan Ginting memasuki game kedua. Wakil Indonesia kembali dibiarkan memimpin cukup jauh dengan 11-6 saat jeda.

Ginting tak kesusahan mempertahankan keunggulannya pasca interval. Karcis perempat final BAC 2024 langsung berada dalam genggaman sesudah tunggal putra bulu tangkis Tanah Air mencatatkan keunggulan 21-10 di pengujung set kedua.

Anda mungkin juga suka...