Uncategorized

Dengan Gaya Tarik Sport bLU cRU Experience Day di Kota Bandung

Putaran perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 berhasil digelar di area Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 1-2 Juni. Ajang One Make Race Yamaha ini, yang telah menjelang tahun ketiganya, semakin meriah dengan balapan yang kompetitif dan berbagai aktivitas menarik di luar balapan.

Salah satu energi tarik utama tahun ini ialah penambahan kelas baru YZ Series Open, yang semakin menambah keseruan kompetisi mahjong slot para peserta. Selain itu, kelas-kelas lain yang dilombakan termasuk WR155R Profesional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, dan WR155R Hobby.

Kelas WR155R Profesional dicontoh oleh pembalap dan regu profesional yang tampil di balap nasional, terutamanya kompetisi adventure atau trabasan, serta para pembalap grasstrack dan road race. Absensi kelas-kelas ini menciptakan kompetisi yang ketat dan menantang, menciptakan acara ini lebih menarik untuk ditonton.

Kegiatan Menarik di bLU cRU Experience Day

Proses event ini malah semakin semarak dengan diadakannya bLU cRU Experience Day buat konsumen, komunitas dan media. Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

”Bandung menjadi lokasi pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini. Minat para penggemar adventure dengan motor dual purpose di kawasan ini terbilang bagus, bagus dari konsumen ataupun komunitas yang dapat memanfaatkan WR155R untuk harian ataupun hobi trabasan. Maka absensi event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini mengundang banyak perhatian dari masyarakat Bandung,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat

“Mereka merasakan berbagai aktivitas yang dikenalkan mulai dari race sampai entertainment, apalagi ditambah riding experience time trial challenge WR155R yang memberikan kesan berbeda. Acara seperti ini memang senantiasa dinantikan di Bandung sehingga atmosfernya meriah dan mengasyikan,” sambungnya.

Tantangan Time Trial WR155R
Dalam bLU cRU Experience Day, Yamaha memberikan peluang khusus untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R melalui time trial challenge di jalur yang telah disiapkan. Regu Yamaha Riding Academy (YRA) menciptakan jalur offroad dengan berbagai rintangan seperti tanjakan, bawaan, bebatuan, kayu, dan ban.

Lintasan ini dirancang untuk menguji mutu handling, power, dan torsi WR155R, menantang para peserta untuk mencapai finish tercepat dan menjadi juara dengan hadiah uang tunai dan lainnya. Salah seorang komunitas yang ambil komponen kali ini menceritakan impresi berkendara WR155R yang memberikannya experience berbeda.

”Cukup kreatif dari Yamaha menyuguhkan sistem lain untuk fun riding WR155R melalui time trial challenge. Rasanya asyik dapat melalui rintangan yang disuguhkan dengan teknik berkendara ideal arahan dari Yamaha Riding Academy. Aku dapat merasakan impresi berkendara yang berbeda gunakan WR155R melalui aktivitas ini. Motor dual purpose Yamaha ini memang tangguh di jalur off road, suspensi nyaman, energi powerful dengan mesin 155 cc Blue Core VVA (Variable Valve Actuation). Selalu memuaskan riding dengan WR155R di berbagai karakter jalur off road,” tutur Saepul Anwar.

Anda mungkin juga suka...