Uncategorized

Bali United Vs Persib: Serdadu Tridatu Mau Tuah Tuan Rumah

Bali United akan memanfaatkan betul status mereka sebagai tuan rumah pada lomba leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 kontra Persib. Partai Bali United vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam.

Kemenangan di leg pertama tentu akan menjadi modal bagus bagi regu berjulukan Serdadu Tridatu kala nantinya seharusnya ganti bertamu ke Bandung. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menetapkan bahwa persiapan timnya telah cukup matang.

Secara rekor pertemuan, Bali United kelihatan dominan atas Persib. Sejak Liga 1 2017, Serdadu Tridatu tidak sekali malahan menelan kekalahan situs slot gacor dari regu beralias Maung Bandung. Pada kurun itu, Bali United menuai lima kemenangan dan tujuh hasil imbang.

“Kami memiliki persiapan yang bagus di dalam regu kami. Segala pemain semangat dan fokus selama latihan.” “Kami main lawan Persib, regu yang bagus dan kuat selama liga. Kami amat siap lawan Persib,” ujar pelatih yang umum disapa Teco itu. Sama dengan sang pelatih, pemain Bali United, Irfan Jaya, juga mengatakan bahwa regu berada dalam kondisi terbaik. Kendati lomba leg pertama ini tidak dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dan tidak melibatkan penonton, Bali United konsisten mengantongi profit. Pasukan Serdadu Tridatu jelas jauh lebih akrab dengan permukaan lapangan Bali United Training Center yang ialah pusat latihan mereka sendiri.

“Lebih dari satu pekan ini melakukan persiapan yang bagus selama latihan, bagus strategi dan teknik yang diberi pelatih. Aku lihat semua teman-teman pemain amat siap dan bersemangat untuk lomba,” kata Irfan Jaya. “Tentunya kami tahu lomba amat penting buat kami. Sebab kami telah memasuki babak Championship Series dan bermain di kandang. Kami tentunya semua berambisi meraih kemenangan, semua berkeinginan main,” tuturnya menegaskan. Sebagai kabar, pada babak sebelumnya, ialah Regular Series Liga 1 2023-2024, tidak ada kampiun dalam duel Bali United vs Persib. Sepasang pertemuan Bali United dengan Persib pada fase reguler musim ini senantiasa berujung imbang tanpa gol, 0-0.

Anda mungkin juga suka...