Uncategorized

Bagaimana Saat Debut Arda Guler, Ancelotti?

Arda Guler akhirnya jalankan debutnya untuk Real Madrid. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memberi nilai positif untuk debut Guler.

Setelah tertunda sepanjang sebagian judi bola bulan karena cedera, Arda Guler pada akhirnya memainkan pertandingan pertamanya di Madrid. Dia diturunkan sebagai starter didalam pertandingan melawan Arandina di babak 32 besar Copa del Rey di Estadio El Montecillo, Minggu (7/1/2024) dini hari WIB.

Guler tampil sepanjang 59 menit sebelum ditarik muncul dan digantikan oleh Federico Valverde. Selama di atas lapangan, pemain berusia 18 tahun itu memberi sinyal positif.

Guler apalagi hampir mencetak gol. Pada menit ke-18, tendangan bebasnya dari depan kotak penalti dimentahkan oleh tiang gawang.

“Arda Guler main bagus sepanjang satu jam. Penting baginya untuk membiasakan diri main bersama tim,” ujar Ancelotti layaknya dilansir website formal klub.

“Secara bertahap dia akan tingkatkan level kesegaran dan intensitasnya. Kami perlu bersabar dengannya, tetapi dia tunjukkan kualitasnya di babak pertama. Penting dia lagi bermain.”

“Dia mempunyai kepribadian dan karakter, dan itu bagus. Dia juga mempunyai kualitas bagus bersama kaki kirinya, tetapi pembawaan adalah faktor penting untuk tampil bagus di Real Madrid,” kata Ancelotti.

Anda mungkin juga suka...