Uncategorized

2 Legenda Sepak Bola Inggris Sedih Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

Bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr membikin sejumlah legenda sepak bola Inggris bersedih. Diantaranya Jamie Carragher dan Gary Neville.

Al-Nassr telah mengumumkan telah merekrut Ronaldo hingga 2025. Konon kesepakatan menempuh 350 juta poundsterling atau spaceman slot sekitar Rp 6,5 triliun.

Ini menjawab pertanyaan kemana Ronaldo akan melangkah sesudah didepak Manchester United (MU). Itu akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan sebagian waktu lalu.

Padahal, Ronaldo sempat diyakini masih akan berkarier di Eropa. Soalnya, dia sempat dihubungkan dengan Bayern Muenchen, Chelsea, Arsenal dan Sporting CP.

Carragher memandang ini ialah akhir yang menyedihkan bagi Ronaldo. Karena, dia masih jadi pemain terbaik dunia yang bersaing dengan Lionel Messi.

Dikala Messi menjuarai Piala Dunia bersama Argentina, CR7 malah gabung dengan klub dari negara yang jenjangnya di bawah Eropa.

“Dalam sebagian hal, ini ialah akhir yang menyedihkan baginya. Dua pemain terhebat sepanjang masa dalam diri Messi dan Ronaldo. Perdebatan itu senantiasa ada,” kata mantan bek Liverpool itu

“Ronaldo telah mengakhiri kariernya dengan wawancara dengan Piers Morgan dan Messi telah memenangkan Piala Dunia. Ini bukan sistem terbaik untuk keluar kan?,” lanjutnya, di Sky Sports.

Menurut Fabrizio Romano, Ronaldo dilaporkan akan mendapatkan gaji hingga 177 juta poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun. Itu menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola.

“Mereka telah menginvestasikan 350 juta poundesterling untuk satu pemain dan akan pergi ke Piala Dunia 2030.”

“Aku pikir dia ingin bertahan di salah satu liga besar di Eropa, setidaknya untuk sisa musim ini.”

“Ini memberi tahu Anda bahwa tawaran itu benar-benar mengejutkan dan mungkin klub Eropa lain yang ingin dia ikuti tak benar-benar datang untuknya,” lanjutnya.

Neville bersedih karena tak dapat lagi memandang lagi aksi juniornya itu di panggung Eropa. Padalah, Ronaldo sdauh mencatatkan sejumlah prestasid an rekor.

“Ada faktor duka bagi saya karena kita mungkin memandang akhir dari Cristiano Ronaldo yang bermain di tingkatan teratas,” kilah Neville.

Anda mungkin juga suka...